Camila Cabello Bahas Rumor tentang Pertunangan dengan Shawn Mendes

By Nad

nusakini.com - Internasional - Penyanyi sekaligus aktris yang akan berperan di film Cinderella, Camila Cabello, ditanyai mengenai rumor pertunangannya dengan penyanyi Shawn Mendes dalam acara The Tonight Show pada tanggal 26 Agustus.

Host Jimmy Fallon membahas adanya spekulasi di internet mengenai Mendes telah melamar aktris tersebut setelah para penggemar melihat ia mengenakan cincin di jari "pertunangannya" dalam video TikTok yang ia unggah pada awal bulan ini.

Cabello mengatakan pacarnya yang menjalin hubungan dengannya sejak tahun 2019 itu belum melamarnya, dan ia tidak sedang bertunangan.

Ia mengaku lupa letak "jari pertunangan" dan cincin yang ia kenakan itu hanyalah cincin aksesoris biasa, bukan pemberian dari Mendes.

Ia bercerita orang tuanya tidak mengenakan cincin kawin mereka, sehingga ia tidak tahu "jari pertunangan" itu di tangan yang mana. Ia terkejut penempatan cincinnya membuat banyak orang berspekulasi mengenai pertunangannya.

Saat ia bertanya kepada Fallon mengenai tangan untuk jari pertunangan, host tersebut dengan ragu menjawab tangan kiri. "Bahkan kamu pun tidak tahu!" ucap Cabello sambil tertawa.